Dengan memilihmu, aku menitipkan masa laluku untuk kau hapus,,,

Ay,,,

Dengan memilihmu, artinya, aku senantiasa bahagia dengan kelebihan dan kekuranganmu, dengan masa lalu dan masa depanmu. Seperti sepasang angsa yang senantiasa bahagia berenang memburu pelangi di danau rindu meski gelegar guntur sesekali memekakkan telinga.

Dengan memilihmu, aku menyerahkan sebongkah hati untuk kau rawat. Menyerahkan seluruh sisa hembusan nafas untuk kau beri arti. Seperti gulungan ombak yang senantiasa menyerahkan buih pada pantai.

Dengan memilihmu, artinya, aku menitipkan hidupku untuk kau terangi. Menitipkan masa laluku untuk kau hapus. Menitipkan masa depanku untuk kau warnai. Menitipkan sisa umurku untuk kau temani. Seperti cahaya dan matahari yang senantiasa saling menemani.

Dengan memilihmu, aku ingin kau merengkuhku saat rapuh. Menggenggamku saat gundah. Menuntunku saat lelah. Membangkitkanku saat jatuh. Menguatkanku saat lemah. Menenangkanku saat gelisah. Memelukku saat resah.

Itulah artinya, aku memilihmu Ay…

1 komentar:

  1. Manis sekali ^_^

    Semoga sllu diberikan kbhgiaan dan keberkahan...Amin.

    BalasHapus