Semangat baru,,,

 
“Ini tahun 2013” katanya dengan penuh semangat. Di matanya saya melihat matahari berpijar-pijar. Ada impian besar di sana. Sebuah dunia yang benderang. Ada senyum ceria di bibirnya. Wajahnya cerah.

Saya tersenyum melihat semangatnya yang berapi-api. Saya yakin, ia akan berhasil mewujudkan impiannya. Sebab, tidak ada impian yang bisa diraih tanpa semangat dan perjuangan yang nyata. Impian itu tidak akan mewujud pada orang-orang yang malas. Orang-orang yang suka mengeluh. Orang-orang yang pesimis, atau orang-orang yang lemah. Impian itu akan menjadi kenyataan jika dilandasi semangat, ikhtiar, dan doa untuk meraihnya.

Awal tahun 2013 harus menjadi momentum untuk mencangkingkan impian, sekaligus berjuang untuk meraihnya. Resolusi dalam hidup harus dimulai sejak sekarang. Bukan menunggu besok atau lusa. Ini menjadi keharusan karena sejatinya, manusia hidup pada hari ini. sedangkan esok masih hinggap dalam angan-angan. Lalu kenapa harus menunggu hari esok yang tidak pasti?

“Dan tahun ini harus menjadi tahun keberhasilan buat kita” jawab saya tak kalah semangat saat menanggapi ucapannya. Saya sadar bahwa di tahun ini, saya akan memasuki babak baru dalam kehidupan saya. Bismillah,,, Semoga Allah meridhai. Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar