Minta rindunya dong,,,


Senja yang selalu mempertemukan kita.. ^_^


Senja kesebelas

(HP berdering)
 - Minta rindunya dong,,, (suaranya merajuk)
+ Rindu,,,?
- Iya,,,
+ Rinduku maksudmu?
- Iya, masak rindu lain.
+ Untuk apa?
- Untuk obat. Aku sakit. Makin lama dadaku makin sesak. Jika tak segera kau obati, kemungkinan aku,,,, (diam)
+ Tapi gimana caranya?
- Gampang kok. Temui aku, tatap mataku, tersenyumlah, genggam erat kedua tanganku.
+ Lalu,,,?
- Kau lebih tahu dariku…

Senja keduapuluh satu
(Percakapan di HP)
+ Gimana kabarmu?
- Aku sakit.
+ Hah,,,! Sakit lagi.
- Iya.
+ Sakit apa?
- Rindu.
+ Lho,,, Kan,,,,?
- Iya. Tapi kau hanya sebentar menemuiku.
+ Bukannya aku sudah…
- Seharusnya kau tahu, bahwa kau semacam antibiotik yang harus selalu ada di dekatku.
+ Jika tidak?
- Maka sakit ini akan semakin parah. Aku juga tidak akan bisa konsentrasi terhadap apapun. Pikiranku buntu. Dadaku semakin sakit.
+ Lalu,,,?
- Kau pasti sudah tahu jawabannya.


Senja ketigapuluh tiga
(menikmati senja bersama)
+ Masih rindu?
- Menurutmu?
+ Aku kan sudah datang…
- Sayang,,, jangan mengira kerinduan ini akan hilang lantaran pertemuan kita. rindu ini sayang, adalah jalan terindah yang menghubungkan hatiku dan hatimu. Jika jalan itu hilang, maka kita akan tersesat. Kita akan sakit. Jadi, biarkan rindu ini terus tumbuh, agar tak ada lagi rasa sakit. Dan meskipun sesekali sakit itu datang, itu adalah sakit terindah yang pernah kita alami.
(aku tersenyum mendengarmu sayang,, sebab lantaran itulah juga aku hadir di hadapanmu. menikmati rinai ceria di wajahmu. menikmati remah senyum di bibirmu. menikmati percakapan kita diantara debur ombak pelabuhan. terima kasih untuk rindumu sayang,,, sesekali, kita memang harus menyerah pada rindu. tidak perlu melawan atau menahannya. kita hanya butuh diam dan menikmatinya sebagai bagian terindah dalam hidup. terima kasih juga engkau sudah meluangkan waktu memasak untukku. aku suka. sangat suka. Keikhlasanmu menyiapkan makan dan minum untukku membuat hatiku gerimis. haru. dari tanganmu itulah, kelak, aku ingin anak-anakku dibesarkan)

*****

**To Ani: Thank's for your help,,,


1 komentar:

  1. E D E N P O K E R . X Y Z mau memberikan info sedikit nih , di edenpoker ingin memberikan BONUS NEWMEMBER sebesar 10.000 ribu
    yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!

    BalasHapus