Maafkan aku,,,



senja itu,,,
Pernah,,,

Kau menyuruhku berlari dari rasa sakit. Menyuruhku melipat resah dan mengubur duka. Tapi kau lupa, bahwa hidupku hanyalah catatan pedih dan sebaris puisi luka. Kau lupa bahwa nafasku adalah perih. Bahwa detak jantungku adalah pilu.

Jadi biarkan aku tetap menjadi luka.

Aku tahu, kau tak mau memberiku penawar dari sakit ini, meski telah berulang kali aku meminta. Di kehidupanmu sekarang,,, kau seperti bidadari berselimut wangi. Sementara aku hanya lesatan aroma pedih yang perlahan mengalir di sela bayangmu. Tetapi apa salah jika aku diam-diam tetap berdiri di sini, menikmati luka dari tubuhku sendiri?

“Cinta yang telah membuatmu sakit.” Katamu di suatu senja.
Aku mengangguk seraya tersenyum ketir.

Kau lupa,,, bahwa rasa sayang, cinta, dan kerinduan itu adalah takdir. Lalu dengan santainya kau memintaku untuk membuang semua rasa ini. Kau menyuruhku melupakan semua rasa sayang, cinta, dan rindu ini seolah-olah aku sendiri yang telah menciptakan perasaan-perasaan ini.

Dengarkanlah bisikku ini,,,
Andai saja aku bisa menghindar dari perasaan ini, sudah sejak lama aku menghindarinya.
Andai saja aku bisa menolak hadirnya rasa ini, sudah sejak lama aku menolaknya.
Tetapi apa hakku untuk menolak anugerah dari Allah ini?
Apa kuasaku untuk menyuruh Allah membunuh seluruh rasa ini?

Maafkan aku tak bisa mengubur rasa sayang, cinta, dan rindu ini untukmu.
Tak apa-apa meski kau tak pulang ke hatiku. Hanya saja, jangan memintaku lagi untuk berlari dari rasa sakit. Karena aku tahu bahwa sakit ini adalah cinta.

**jelang senja, 18 Ramadhan 1433 H.

1 komentar:

  1. E D E N P O K E R . X Y Z mau memberikan info sedikit nih , di edenpoker ingin memberikan BONUS NEWMEMBER sebesar 10.000 ribu
    yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!

    BalasHapus