Doa tengah malam,,,


Rob,,,
Jika Kau ijinkan,,,
Aku ingin memetik hatinya lewat bias terindah di bulan sya’ban.
(Perempuan dengan jilbab merah tua yang datang sebelum senja,,)
Menjadikannya seorang ibu bagi anak-anakku kelak.
Menjadikannya teman dalam meniti ibadah.
Menjadikannya sandaran saat aku lelah.
Menjadikannya penentram saat hati gelisah
Menjadikannya tempat pulang terindah saat jiwa gundah

Rob,,,
Karena Engkaulah aku mencintainya,,,
aku yakin dan percaya,,,
Engkau tak akan pernah sedikitpun berhenti menyemai cinta…

Rob,,,
Aku sangat lemah tanpa kasih sayangMU.
Aku juga tak mungkin bisa menjemputnya tanpa ridhaMU
Maka berikanlah petunjuk terbaik bagiku,
Agar langkah ini tak menuai pilu.

Aku memang mencintainya Rob,,,
Tapi aku lebih mencintaMU.
Jika memang,,, dia adalah perempuan yang Kau pilih untuk mendampingiku,
Mudahkanlah jalanku untuk menjemputnya
Tapi jika sebaliknya
Insya allah aku ikhlas
Karena aku tetap punya Engkau,,, Yang Maha Segalanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar