Maka terjadilah,,,



Nyaris satu minggu ini rasa sakit memeluk saya.
Tidak sedikitpun memberikan kesempatan untuk lepas.
Semakin saya berusaha melawannya,
semakin erat rasa sakit itu mendekap saya.

Saya tahu,
pada saatnya nanti, entah kapan,,, saya harus menyerah.
Seluruh upaya untuk melawan dan keluar dari kungkungan rasa sakit itu pasti akan saya luruhkan.
Saya sadar, ada saatnya dimana manusia tidak harus melawan terhadap rasa sakit.
Ada saatnya manusia harus menerima segala ketidakenakan sebagai bagian dari salah satu fase dalam perjalanan hidup.


Yang terjadi, maka terjadilah...





1 komentar:

  1. E D E N P O K E R . X Y Z mau memberikan info sedikit nih , di edenpoker ingin memberikan BONUS NEWMEMBER sebesar 10.000 ribu
    yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!

    BalasHapus